Paralayang Timbis Bali, Wisata Paralayang Bali|http://indowalk.com

Paralayang di Bali dapat Anda temukan di Timbis. Terletak tidak jauh dari kawasan wisata, Nusa Dua, Bali. Secara administratif, terletak di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta, Badung, Bali. Anda tidak perlu takut tersesat ketika ingin mencoba paralayang Timbis Bali karena lokasi paralayang ini sangat populer terutama di kalangan wisatawan baik lokal maupun asing sedangkan orang asli Bali tidak banyak yang mengetahuinya. Cukup aneh bukan?

Untuk mencapai lokasi paralayang Timbis Bali ini dari Denpasar, waktu tempuh yang dibutuhkan sekitar 40 menit sampai 1 jam. Sedangkan dari Kuta hanya sekitar 15 km, sementara dari Nusa Dua hanya 7 kilometer. Tergantung pada kendaraan apa yang Anda naiki, apakah sepeda motor roda dua atau mobil dan tergantung kondisi lalu lintas apakah lancar atau padat. Tapi biasanya hanya sekitar 1 jam untuk bisa sampai ke Timbis.

 

Timbis memang tidak terlalu terkenal jika dibandingkan dengan Kutuh oleh warga lokal. Bagi wargalokal, desa Kutuh lebih dikenal dari Timbis sedangkan bagi pecinta paralayang, Timbis lebih terkenal dari Kutuh. Warga lokal mengenal Kutuh sebagai salah satu pemasok rumput laut terbesar ke Cina. Upaya ini telah dilakukan sejak tahun 1985 tetapi lebih berkembang lagi sekitar tahun 1997. Saat ini, desa Kutuh sejahtera berkat budidaya rumput laut. Sedangkan Timbis lebih berkembang karena wisatawan pecinta paralayang.

Walaupun demikian, Timbis akhir-akhir ini kian populer. Pantai dan bukit-bukit eksklusif untuk para penggemar paralayang telah membuat wisata paralayang Timbis Bali semakin diminati banyak wisatawan. Tidak heran jika Anda pecinta paralayang, Anda harus mencoba untuk datang ke sini. Datanglah di waktu yang tepat. Biasanya bulan Agustus daerah Timbis ini ramai oleh para pecinta paralayang. Anda bisa datang pada bulan Agustus atau pada saat musim kemarau dan angin sangat ideal.

Jika dilihat dari atas bukit atau di pesawat atau ketika melakukan aksi paralayang Timbis Bali, Bali dan garis pantai laut terlihat cantik dan menarik. Selain itu, air dengan warna yang berbeda-beda sangat jelas terlihat termasuk juga Anda bisa melihat dasar saat melintasi lokasi tersebut. Anda juga bisa melihat tanaman rumput laut yang ea rah memanjang ea rah lepas pantai yang membuat pantai ini sangat menyenangkan untuk dipandang. Tebing curam memisahkan bukit Timbis dan laut yang tampak seperti dua hal berbeda yang menyatu.

Kenapa Anda Harus Mencoba Paralayang Timbis Bali
Pantai Timbis terlihat sangat eksotis dari ketinggian. Tebing juga memiliki ketinggian yang pas untuk melakukan take off atau peluncuran. Kondisi angin juga sangat ideal sehingga bagi pemula yang melakukan penerbangan tandem akan merasakan sensasi paralayang yang sangat luar biasa menyenangkan. Bahkan, jika Anda sudah mendapatkan lisensi untuk terbang seorang diri, Timbis benar-benar lokasi yang bisa dikatakan sempurna.

Pantai Timbis dapat menjadi tempat take off dan landing sekaligus pada satu waktu. Namun, beberapa biasanya paralayang Timbis Bali dimulai atau take off dari atas bukit dan pantai sebagai tempat untuk pendaratan (landing). Ketika para pecinta paralayang memutuskan untuk mendarat di pantai, maka ia harus memakai sepeda motor untuk kembali ke atas bukit. Tinggi bukit ini sekitar 80 meter sehingga akan cukup memakan energi jika berjalan kaki mendaki ke atas.

Hembusan angin yang masih juga menjadi pertimbangan suatu tempat bisa digunakan untuk landasan terbang. Bukit Timbis, bagaimanapun berketinggian 80 meter di atas permukaan laut, lebih tinggi daripada di sebagian besar wilayah sekitarnya sehingga cukup menantang untuk melakukan peluncuran karena saat terkena angin dari laut, Anda juga harus benar-benar menguasainya.

Singkatnya, Timbis memenuhi semua persyaratan untuk dijadikan poin atau spot untuk take off dan landing dari olahraga dirgantara ini. Setelah Anda mencoba paralayang di Timbis, maka Anda akan ketagihan untuk melakukannya lagi dan lagi. Ini karena paralayang Timbis Bali juga akan memberikan semua yang Anda inginkan. Jadi, baik ini pengalaman pertama untuk melakukan paralayang atau untuk yang ke sekian kalinya, Timbis adalah lokasi yang tepat dan harus Anda coba.

Contact: 0812 9393 9797
Website: http://www.indowalk.com
Office : Menara Palma, Kuningan JAKSEL

Leave a reply "0812 9393 9797, Paralayang Timbis Bali, Wisata Paralayang Bali"

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 23 = 33