Paralayang Bali, Paralayang di Bali, Wisata Paralayang Bali, Paralayang Timbis Bali, Paket Paralayang Bali, Tarif Paralayang Bali, Paralayang Pandawa Bali

3 Hal Penting yang Tidak bolah Dilakukan Saat Main Paralayang di Bali
Paralayang Bali merupakan salah satu olah raga yang tergolong ekstrim dimana dapat meingkatkan adrenalin para wisatawan. Kegiatan ini sudah menjadi daya tarik dan incaran tersendiri ketika mengunjungi Pulau Dewata. Ada banyak sekali lokasi tempat paralayang Bali yang disediakan seperti di Bukit Timbis, Tanjung Benoa, atau di Pantai Pandawa.

Paralayang Bali Terbang Bebas di Angkasa
Paragliding atau yang biasa disebut paralayang akan memberikan kesenangan tersendiri bagi para penggemarnya. Anda akan mendapatkan pengalaman berbeda yang sangat luar biasa yaitu terbang bebas di udara seperti burung. Tak hanya itu, anda juga dmendapatkan sensasi berpetualang di angkasa sambil menikmati keindahan pemandangan alam dengan perspektif yang lain yaitu dari ketinggian. Luasnya lautan, hamparan pasir pantai yang putih dan jejeran bukit serta gunung dengan warna hijau akan menjadi incaran utama para wisatawan. Selain itu, anda juga bisa menghilangkan rasa penat dan pikiran stress dengan bermain paralayang.
Keseimbangan Menjadi Nomor Satu
Paralayang Bali parasut memang menjadi salah satu komponen utama yang digunakan saat bermain paralayang di Bali. Tekanan udara, kekuatan serta arah angin menjadi suatu hal yang paling penting ketika sedang melakukan kegiatan ini. Hal ini disebabkan karena sebagian besar paralayang dilakukan di kawasan pegunungan atau bukit yang memiliki ketinggian serta bentuk permukaan yang berbeda-beda. Disini, para pilot paralayang harus benar-benar memperhatikan arah hembusan angin yang didominasikan dengan suhu serta tekanan udara di sekitarnya. Jika sampai gagal, maka akan sangat fatal sekali akibatnya yaitu pengendara paralayang akan kesulitan untuk mengendalikan gerak parasut.
Larangan Saat Bermain Paralayang

Ketika anda sedang melakukan kegiatan wisata paralayang di Bali, pastinya operator atau pemandu ahli sudah memberikan tata tertib dan peraturan yang wajib anda patuhi bukan? Hal tersebut sangatlah penting untuk menjaga anda tetap selamat ketika melakukan olah raga paralayang, mulai dari take off hingga proses landing. Ada beberapa hal yang tidak paralayang anda lakukan saat bermain paralayang di Bali, baik ketika sendirian atau ditemani oleh seorang pemandu ahli.

Paralayang Bali

1. Rasa Panik
Bagi anda yang masih sangat pemula atau bahkan baru pertama kali melakukan paralayang Bali, maka persiapan mental menjadi hal terpenting sebelum terbang. Disini, anda akan terbang hanya dengan menggunakan parasut dan beberapa perlengkapan keamanan yang lain sehingga anda akan langsung merasakan hembusan angin kencang serta tekanan udara yang lebih kuat. Jika anda takut akan ketinggian, maka usahakan jangan panik ketika sudah berada di udara. Jangan membuat gerakan spontan yang terlalu berlebihan karena hal tersebut akan sangat membahayakan sekali. Pergerakan secara tiba-tiba dan berlebihan akan membuat parasut kehilangan keseimbangan saat terbang dan membuat lajunya menjadi tak terkendali.
2. Terlalu Berlebihan Saat Mengambil Gambar
Terbang di udara dengan menggunakan parasut memang menjadi sebuah pengalaman berbeda yang mengasikkan. Hal tersebut membuat sebagian banyak orang menjadi sangat bersemangat sekali untuk merekam atau mengambil gambar saat terbang di udara. Tak sedikit pula para wisatawan yang membawa peralatan kamera lengkap seperti tongsis atau tongkat narsis. Namun, anda perlu berhati-hati saat menggunakan kamera. Jangan sampai anda bergerak secara berlebihan ketika sedang mengambil gambar karena begitu terpesona dengan keindahan pemandangan di sekitar. Hal ini dikarenakan pergerakan yang terlalu berlebihan akan sangat mengganggu pilot yang sedang berkonsentrasi menjaga keseimbangan paralayang.

Paralayang Bali
3. Cuaca Sedang Buruk
Kegiatan paralayang sangat mengandalkan cuaca dan keadaan di sekitarnya. Oleh sebab itulah para penerbang paralayang harus benar-benar memperhatikan keaadan serta kondisi cuaca seperti kecepatan angin, adanya kabut, turunnya hujan, dll. Jangan sekalipun memaksa terbang jika angin berhembus terlalu kencang. Meskipun parasut dapat terbang dengan baik dengan bantuan angin yang kencang, apabila terlalu kuat maka akan menyulitkan anda untuk mengendalikan laju paralayang itu sendiri. Tak sedikit para pecinta paralayang yang mengalami kecelakaan akibat gagal mengendalikan laju parasut dengan stabil. Jika cuaca sedang buruk dan tidak memungkinkan untuk terbang, makan anda harus rela menunggu hingga berjam-jam atau bahkan hingga hari berikutnya hingga cuaca kembali dalam kondisi cerah.

Paralayang Bali

Apabila anda penggemar olah raga yang satu ini, maka anda dapat menggunakan paket paralayang Bali yang menawarkan tarif relatif lebih murah di bawah ini:
Contact : 0812 9393 9797
Website : http://www.indowalk.com
Office : Menara Palma, Kuningan JAKSEL

Leave a reply "0812 9393 9797, Paralayang Bali, Paralayang Timbis Bali"

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 2 = 3